Sabtu, 09 Mei 2009

Cepat Haid Cepat Mati

Wah,siapa yang tahu kalau menstruasi lebih cepat dapat mengakibatkan datangnya cepat kematian, kesuburan yang datang terlalu dini berpengaruh pada kualitas kehidupan. Itu disebabkan siklus haid yang cepat datang.

Ini diungkapkan dari penelitian yang datang yang dilakukan oleh Bjarne K. Jacobsen dari Universitas Tromso, Norwegia. Penelitian itu dilakukan dengan memakai 61.000 perempuan sebagai obyek penelitian. Dan membuktikan rasa penasarannya.
Dengan pembuktian bahwa perempuan yang mengalami haid di usia dini sekitar umur 10-11 tahun memiliki risiko kematian 10 persen lebih besar daripada perempuan lain.
Penyebab para remaja mengalami haid lebih cepat daripada perempuan yang lain adalah bobot tubuh mereka. Bobot tubuh dan kadar lemak berlebih yang menyebabkan haid datang lebih cepat.

Jadi ada baiknya bagi para gadis remaja untuk mulai mengontrol makanan mereka. Terlalu banyak lemak juga tak baik bagi kesehatan fisik juga seksual mereka.
nah ati-ati deh jangan terlalu banyak makan cepat saji, karena itu semua engga sehat. udah gitu tinggal panasin saja engga tahu kapan bikinnya. lebih baik makan makanan rumah aja dan sayur-sayuran yang banyak, jangan lupa perbanyak air putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar